JEEPERS CREEPERS 3

Tayang perdana 7 Februari 2018, monster hitam tinggi besar bersayap, kelaparan membunuh mangsa selama 23 hari setelah menghilang selama 23 tahun, selalu kembali setiap 23 tahun. Jangan tonton kalau anda "latah" atau "mudah kaget". Tidak ada jagoannya, semuanya kalah.

JEEPERS CREEPERS sosok jahat yang terlalu kuat sekaligus terlalu "janggal".  Sayapnya sangat tipis seperti kelelawar, tapi mampu membawanya terbang tinggi dan sangat cepat. Mobil box yang di gunakannya sangat tua jelek dan karatan, tapi tidak tembus oleh peluru. Knalpotnya bisa meluncurkan tombak ke arah target yang jauh dengan kecepatan tinggi.

  • Produser : Victor Salva, Michael Ohoven, Jake Seal
  • Sutradara : Victor Salva
  • Penulis : Victor Salva
  • Produksi : Myriad Pictures
  • Meg Foster sebagai Gaylen, nenek Addi
  • Jordan Salloum sebagai Kenny, anak dari Gaylen
  • Stan Shaw sebagai Dan, pemburu monster
  • Gabrielle Haugh sebagai Addi
  • Chester Rushing sebagai Buddy, pacar Addi
  • Brandon Smith sebagai Davis, kepala polisi
  • Ryan Moore sebagai Kirk, pemburu kelinci, korban Creeper

Seorang pemuda berlari ketakutan membawa kapak di tengah malam, tewas dan di bawa oleh Creeper. Di kota, sebuah mobil bok tua parkir dan menyita perhatian warga serta polisi setempat karena bau busuk yang menyengat. Setelah dibuka, isinya adalah mayat. Seorang polisi coba melongok ke dalam, tiba-tiba turun beberapa tombak tajam menutup box hingga polisi tersebut terluka. Davis dkk coba tarik polisi muda tersebut. Tak berapa lama datang para pemburu monster yang di pimpin oleh Dan. Baru sebentar mereka ngobrol, sebuah kapak meluncur ke arah kepala Dan. Beruntung Dan sempat menghindar, hanya topinya saja yang berlubang. Belum hilang kaget mereka, mobil bok tua telah menghilang, ternyata di bawa oleh bagian pembuangan mobil. Segera Dan dan Davis mengejar.

Di tempat lain, pria pengendara mobil derek menjadi korban monster Creeper. Wanita yang berada di sisi pengendara mobil derek berhasil selamat karena Dan dan Davis tiba.

Addi, seorang gadis desa pemilik kuda putih sedang berusaha mendapatkan jerami untuk santapan kuda. Ia coba meminta pada sahabatnya, namun habis. Ia lanjutkan perjalanan ke kota, ke penjual jerami terbesar di kota tersebut. Sebetulnya Addi tidak bisa ambil jerami karena tidak punya uang dan hutang sudah melebihi batas, karena Buddy, anak dari pemilik toko sedang naksir, ia membawakan beberapa tumpuk jerami pada Addi.

Creeper memakan korban lagi. 4 pemuda pengendara motor trail yang coba mengusik mobil box tua di tengah hutan di siang hari.

Addi dan Buddy bertemu dengan Creeper saat mengantar jerami ke rumah salah seorang langganannya. Buddy selamat namun shock karena menyaksikan sosok monster Creeper membawa Addi.

Pasti lebih mujur iklan di sini. iklan online terbaik ada di sini, bukan pasang iklan di tempat yang lain.

Di tempat lain,  di tengah malam, Addi yang terkurung di dalam mobil bok tua bersama dengan mayat-mayat korban Creeper semakin ketakutan karena Creeper melihatnya dalam keadaan hidup. Karena cerdik dan beruntung, Addi berhasil kabur keluar dari mobil bok. Bahkan Addii lolos dari terjangan tombak dan kapak milik Creeper. Addi terus berlari menjauh dari kejaran Creeper.
 
Dan, Davis dan beberapa orang pemburu monster telah menyiapkan mobil modifikasi yang di lengkapi dengan senapan otomatis untuk memusnahkan Creeper. Keinginan mereka tercapai, mereka bertemu dengan Creeper di tengah jalan. Pemburu monster di mobil pertama tewas oleh terjangan peluru mereka sendiri. Peluru tidak dapat menembus dinding mobil bok. Peluru memantul kembali ke arah mereka. Hanya tinggal Dan dan Davis. Davis polisi sekaligus penembak jitu berhasil menembak Creeper namun tidak merobohkan Creeper. Dan mengalihkan perhatian Creeper dan menembak dengan senapan otomatis. Semua peluru tepat sasaran dan menembus tubuh Creeper yang melayang terbang menerjang tubuh Dan. Creeper bangun , kapak miliknya membelah wajah Dan. Davis pergi menjauh, menyelamatkan diri.

Creeper pergi ke ladang milik nenek Gaylen, mengambil potongan tangannya yang telah 23 tahun di sembunyikan oleh Kenny, anak nenek Gaylen. Creeper menghilang.

Nenek Gaylen dan Buddy berhasil menemukan Addi yang tengah bersembunyi ketakutan di semak-semak di pinggir jalan. Buddy dan Addi menjadi pasangan kekasih. Mereka berpisah karena Buddy harus melanjutkan sekolahnya di kota lain.

Simak tips ngopi di bioskop