braven
Jason Mamoa bertarung melawan gerombolan penjual narkoba yang mencoba menghabisi nyawa keluarganya. Bukan bertarung di laut seperti Aquaman, tapi bertarung di hutan pinus yang di selimuti salju. Tayang Februari 2018. 1001 film terbaik ada di sini.

braven
Dari percakapan keluarga Braven, seharusnya film ini tayang di bulan desember, saat mereka jelang natal. Jason mamoa berikan pelajaran untuk menjadi bapak yang sabar terhadap anak, suami terhadap istri, dan anak terhadap orang tuanya yang mulai pikun. Walaupun ngantuk dan lelah, Jason tetap dampingi anak dan cerita jelang tidur.

  • Produser : Molly Hassell, Brian Andrew Mendoza, Jason Momoa, Michael Nilon
  • Sutradara : Lin Oeding
  • Penulis : Michael Nilon, Thomas Pa'a Sibbett
  • Produksi : Saban Films
  • Jason Momoa sebagai Joe Braven, tokoh utama
  • Stephen Lang sebagai Linden Braven, ayah Joe
  • Sasha Rossof sebagai Charlotte Braven, anak Joe
  • Garret Dillahunt sebagai Kassen, penjahat, bandar narkoba

Joe, memiliki keluarga kecil yang bahagia, ayah dari seorang putri, suami dari seorang wanita cantik. Tinggal di dataran tinggi, di kelilingi hutan pinusĀ  yang sedang di selimuti salju. Ia masih bersama dengan seorang ayah yang sudah pikun. Suatu malam ia bertarung dengan pengunjung bar lainnya yang sedang keroyok ayahnya. Ayahnya menarik tangan seorang wanita tua untuk pulang, yang di kiranya sebagai istrinya yang telah meninggal dunia. Ayahnya harus di jahit di bagian kepala karena luka terkena botol. Dokter menyarankan agar ayah Joe di serahkan pada panti jompo untuk keselamatannya, namun ia berkeras untuk tetap bersama dengan ayahnya, sesuai dengan kebiasaan keluarga mereka.

Untuk yang super sibuk, biar gak stress, biar gak sakit, biar gak bosan, mampir aja ke situs info wisata indonesia dan internasional, terlengkap sekaligus terpercaya.

Seorang rekan kerja Joe, pemilik sekaligus pengemudi truk pengangkut kayu gelondongan terhasut oleh bujukan penyelundup narkoba untuk membawa serta banyak narkoba sebagai muatan truk. Namun naas, dalam perjalanan truk yang dikemudikannya terperosok ke pinggir jalan dan terbakar. Mereka hanya fokus menyelamatkan dan memindahkan muatan terlarang mereka. Karena berada jauh dari pemukiman, ia mengusulkan untuk menyembunyikan narkoba ke pondok milik Joe sebelum polisi datang. Berjalan kaki mereka mendatangi pondok milik Joe yang sedang kosong. Mereka jebol pintu, meletakkan sebuah tas besar berisikan narkoba dan kembali ke lokasi truk terbakar. Benar saja, polisi segera datang, mereka di antar hingga hotel terdekat.

Esok pagi, Kassen, bos pengedar narkoba mendatangi mereka untuk mengambil kembali tas berisi narkoba. Memasuki gerbang pondok milik Joe, kawanan penjahat berhenti dan memutuskan untuk berjalan kaki, menyebar untuk mengepung pondok milik Joe karena mengetahui bahwa pondok tersebut sedang dihuni.

Di dalam pondok, ternyata bukan hanya Joe dan Linden, ayahnya. ternyata Charlote menyelinap di mobil dan ikut dengan mereka. Joe dan ayahnya menyadari bahaya mengancam mereka, setelah mereka menemukan tas besar berisi banyak narkoba. Beberapa orang bertubuh besar keluar dari 2 mobil jeep dan meminta mereka menyerahkan tas berisi narkoba. Linden sadar, bahwa mereka akan tetap dibunuh setelah mengikuti permintaan para penjahat. Linden menggunakan senapan laras panjang dari lantai 2. Joe hendak membawa Charlote ke tempat yang lebih aman sekaligus meminta bantuan polisi. Menggunakan mobil ATV Joe membawa Charlote ke area yang lebih tinggi agar mendapatkan sinyal ponsel. Charlote di turunkan, Joe terus mengalihkan perhatian. Kassen menyadari pengalihan perhatian Joe. Kassen terus memburu Joe, anak buahnya di perintahkan untuk memburu ke arah jejak kaki.

Charlote berhasil ke tempat tinggi dan mendapatkan sinyal ponsel. Ia berhasil hubungi mamanya yang sedang dalam perjalanan ke pondok. Walau singkat, ia berhasil sampaikan bahaya yang mengancam. Mamanya segera menghubungi polisi di kota terdekat. Polisi menyarankan agar istri Joe diam di kantor polisi, namun ia terus melaju ke arah pondok.

Joe berhasil mengalahkan seorang anak buah Kassen dalam pertarungan sengit di tebing batu hingga terjun ke laut. Joe segera naik, ia segera berlari menuju pondok, dari kejauhan tampak ayahnya terkapar dan kepalanya berdarah. Saat mendekat, Linden sudah berada dalam bekapan Kassen dengan sebilah pisau terhunus di dada. Joe melemparkan tas berisi narkoba pada Kassen, namun kassen tetap menusuk dada Linden hingga terluka parah. Kassen kabur ke arah hutan. Tampak polisi yang coba bantu Joe sudah terkapar terkena terjangan peluru anak buah Kassen.

Istri Joe tiba di lokasi. Joe menitipkan Linden dan berlari mengejar Kassen. Joe berhasil menyusul dan menjebak Kassen. Kassen jatuh ke laut dari tebing yang tinggi. Joe berhasil bertemu dengan istri dan anaknya.

Simak tips ngopi di bioskop