Kickboxer 5 : The Redemption

Marc Dacascos memburu pembunuh David Sloan dan Johny Style, hingga ke Afrika Selatan. Film ini telah tayang di layar lebar tahun 1995. Film ini masih bisa di saksikan melalui iflix. Film ini tidak brutal dibandingkan Kickboxer 1 hingga 4.

Film ini menjadi petunjuk akhir keluarga petarung legendaris, keluarga Sloan. Eric Sloan tewas di pertarungan liar oleh Tong Po, tonton Kickboxer Vengeance atau Kickboxer 1 yang di bintangi oleh Jean Claude Van Damme. Kurt Sloan tewas oleh Tong Po, tonton Kickboxer 2 yang bintangi oleh Sasha Mitchell. David Sloan tewas oleh peluru anak buah Negaal di film ini.  

Kickboxer 5 : The Redemption

  • Mark Dacascos sebagai Matt Reeves
  • Geoff Meed sebagai Paul Croft
  • Rulan Booth  sebagai Angie Croft
  • James Ryan sebagai Mr. Negaal

Matt menerima dengan kabar buruk dari temannya di gym yang sedang membaca koran lokal bahwa seorang juara kickboxer David Sloan ditemukan tewas. Matt telah mengenal David dengan baik. Beberapa hari sebelumnya David menolak tawaran untuk bergabung dengan Federasi Kickboxer Negaal di Johanesburg, Afrika Selatan.  

Kickboxer 5 : The Redemption

Matt ikut mendampingi sang kakak, Johny Style dalam pertarungan resmi Kickboxing di kotanya. Matt ikut senang saat sang kakak memenangi pertarungan tersebut. Tak berapa lama sesudah pertandingan berakhir, dalam sebuah pesta merayakan kemenangan, 3 orang pria mendekat dan berikan undangan untuk bergabung dengan Federasi Kickboxer Negaal. Salah satu pria tersebut bernama Moon, berikan kartu nama dan mengundangnya bertemu di hotel.

Johny mendatangi hotel tersebut. Ia menolak tawaran Moon. Johny di keroyok oleh anak buah Moon. Matt datang ke hotel, namun terlambat, Johny sudah terkapar. Matt sempat menghajar dan mengejar beberapa orang anak buah Moon.

Moon melaporkan kegagalannya serta bahaya bagi organisasi mereka karena Matt mengetahui peristiwa pembunuhan Johny. Atas saran Bollen, Negaal membayar sipir penjara untuk membebaskan Paul Croft. Paul juga di bayar untuk menghabisi Matt.  

Kickboxer 5 : The Redemption

Ternyata Paul tidak patuh, bukannya menghabisi Matt, ia berikan info bahwa Negaal tengah memburunya.

Matt pergi ke Johanesburg untuk menemukan dan menangkap Negaal. Tanpa di sengaja, Matt dan Paul berada dalam 1 pesawat terbang dan duduk bersebelahan. Mereka saling tidak berbicara selama berada di pesawat.

Pesawat tiba di Johanesburg. Paul telah di tunggu oleh Moon dkk. Ia di harapkan berikan laporan pada Negaal tentang tugasnya menghabisi Matt. Hampir terlihat, Matt di dorong oleh Paul ke pintu menuju tangga darurat dan dikunci.  Paul kabur dari Moon, ia di kejar dan di keroyok oleh anak buah Moon. Saat terdesak, Matt hadir dan membantu Paul. Tiba-tiba mobil polisi datang, menangkap Matt dan Paul atas laporan palsu dari Bollen bahwa mereka telah melakukan penyerangan ke toko miliknya. Matt dan Paul di jebloskan ke dalam penjara.

Beruntung di dalam penjara Matt dan Paul bertemu dengan seorang mafia yang bisa di bayar untuk membantu kabur. Polisi berusaha mengejar mereka menggunakan anjing pelacak, bantuan datang, Anggie adik Paul datang menjemput dan menjauh dari kejaran para polisi penjara.

Matt dan Paul mengatur rencana untuk menyergap Neegal di rumah mewahnya. Mereka melumpuhkan beberapa penjaga berbadan besar dan masuk ke dalam pesta penggalangan sponsor untuk acara tarung bebas yang akan di selenggarakan oleh Neegal. Kehadiran Matt di ketahui oleh Negaal yang berada dalam 1 meja judi. Matt di keroyok oleh anak buah Negaal. Di teras, tampak Paul sedang bertarung dengan Bollen. Paul berhasil mengalahkan Bollen. Negaal kabur saat Matt berhasil melumpuhkan banyak anak buahnya. Matt terus mengejar Negaal. Pertarungan sengit 1 lawan 1 terjadi di halaman belakang rumah Negaal yang luas. Akhirnya Negaal kalah dan tewas. Matt membawa sabuk emas milik kakaknya yang telah di rampas oleh anak buah Negaal.

Simak tips ngopi di rumah, tips ngopi di kafe, tips ngopi di pemancingan, persembahan khusus dari majalah kopi online.