1001 Saran di 1001Berita.com. Antri di SPBU, tidak perlu memaki bila antrian panjang. Dengan ikut antrian alias tidak serobot barisan panjang antrian, artinya anda ikut dalam kursus gratis "melatih kesabaran" dan turut "menghormati orang lain", bonusnya adalah keamanan dan ketertiban.

Antri di SPBU
Sangat tidak perlu berkata kotor dengan mengucapkan makian, mengeluarkan isi comberan, menyebutkan binatang peliharaan atau daftar hewan di kebun binatang hanya karena antri di SPBU. Kalau tidak mau antri, silahkan bangun SPBU sendiri. Kalau hanya membeli bensin non subsidi, banyak orang yang sanggup.

Berkata tidak sopan atau mengucapkan makian tidak membuat anda lebih baik, tidak membuat anda di hargai atau dihormati orang lain, tapi hanya membuat anda tidak di hormati. Anda merasa lelah ? Pikirkan orang lain yang turut antri, mereka juga lelah. Anda merasa ada urusan mendesak dan penting ? Pikirkan orang lain yang ikut antrian panjang, mereka juga sedang diburu waktu dan berbagai keperluan lainnya.

Daripada mencari musuh saat antri di SPBU, lebih baik mencari teman dan menambah wawasan. Bisa kenalan dan sedikit ngobrol dengan orang-orang terdekat dalam antrian. Lama pengisian bensin untuk motor kira-kira hanya 1 sampai 2 menit, bisa lebih cepat, di kalikan dengan jumlah motor didepan anda. Tidak sampai 1 hari penuh untuk berdiri dan antri. Ikutan antri tidak rugi kok. Jangan lupa untuk matikan mesin saat isi bensin.

Antri tidak hanya di SPBU ya, antri juga;

  • saat keluar dari area parkir untuk membayar tiket
  • saat membeli dan membayar di kasir restoran
  • saat membeli dan membayar tiket di arena permainan
  • saat membeli dan membayar tiket di kasir bioskop


Ini hanya sebuah saran, semoga bermanfaat untuk rekan-rekan semua.

Pasang Iklan Link