GHOST IN THE SHELL

1001 film di 1001Berita.com. GHOST IN THE SHELL, tayang perdana di bioskop-bioskop Indonesia pada 29 Maret 2017. Scarlett Johansson, tampil lebih kuat, lebih cepat untuk menumpas penjahat paling berbahaya di tahun 2029.

  • Produser : Ari Arad, Avi Arad, Steven Paul
  • Sutradara : Rupert Sanders
  • Penulis : William Wheeler
  • Produksi : Universal Pictures
  • Scarlett Johansson sebagai Major Mira Killian, tokoh utama
  • Pilou Asbæk sebagai Batou, rekan kerja Major
  • Takeshi Kitano sebagai Aramaki, kepala kepolisian distrik 9
  • Juliette Binoche sebagai Dr. Ouelet, ilmuwan di Hanka Robotic
  • Michael Pitt sebagai Kuze
  • Peter Ferdinando sebagai Cutter, tokoh jahat, petinggi Hanka Robotic

Seorang gadis di bawa ke dalam lab Hanka Robotic. Otaknya di ambil oleh tangan mekanik, di masukkan ke perangkat robot. Robot tersebut kemudian di lapisi jaringan kulit sintetik. Tampilah sebuah robot wanita yang cantik, hasil penelitian terbaru Dr Ouelet.

1 tahun kemudian, robot cantik tersebut telah terlibat langsung sebuah operasi penyergapan di bar di distrik 9. Robot cantik  itu namanya Major Mira Killian.Kepolisian distrik 9 sedang berusaha menangkap seorang peretas yang mampu menyusup ke jaringan komputer Hanka Robotic bahkan mengendalikan pemikiran robot lainnya. Dalam aksi penyergapan tersebut, Major mampu terjun dari ketinggian, dari atap sebuah gedung. Penyergapan berlangsung di sebuah rumah makan khas jepang. Seorang robot pelayan dengan pakaian kimono membunuh beberapa tamu dan menyandera seorang tamu pria lainnya. Major berhasil melumpuhkan robot pelayan tersebut.

Robot pelayan tersebut dibedah di lab Hanka Robotic untuk mendapatkan informasi mengenai sosok peretas misterius. Namun Dr Dahlin tidak berhasil. Major meminta ijin untuk masuk ke pikiran robot tersebut. Semula tidak di ijinkan karena berbahaya, rawan penyadapan. Didalam pikiran robot tersebut, Major mengalami pengeroyokan, namun ia berhasil keluar karena rekan kerjanya, Batou cemas dan mencabut kabel koneksi. Major berhasil menemukan lokasi peretas misterius berada.

Kabar buruk diterima oleh Batou saat ia sedang patroli bersama Major. Dr Dahlin tewas di ruang kerjanya. Batou dan Major segera berbalik arah menuju lokasi kejadian. Major menemukan sebuah flashdisk di genggaman tangan Dr Dahlin. Major membuka data di flashdisk tersebut dan menemukan ancaman terhadap semua ilmuwan di Hanka Robotic. Target pembunuhan selanjutnya adalah Dr Ouelet. Mereka segera coba menemukan lokasi keberadaan Dr Ouelet.

Di tempat lain, kendaraan yang ditumpangi oleh Dr Ouelet mengalami penyerangan oleh 2 orang supir truk. Pemikiran 2 supir truk tersebut telah di ambil alih oleh peretas misterius. Beruntung Major dan Batou serta petugas kepolisian lainnya segera tiba di lokasi dan menyelamatkan Dr Ouelet. Major terus mengejar seorang supir truk yang berusaha meninggalkan lokasi. Akhirnya Major berhasil menangkap supir truk tersebut.
Supir truk tersebut di interogasi oleh kepolisian. Peretas misterius masuk mengendalikan pikiran supir truk tersebut. Kepolisian berhasil melacak asal pengendalian pikiran supir truk tersebut.

Major, Batou dan beberapa polisi segera menuju lokasi peretas misterius. Major menemukan banyak orang duduk diam berkumpul tersambung dengan kabel-kabel di tubuhnya. Orang-orang tersebut menjadi bagian dari jaringan peretas misterius. Tiba-tiba bom meledak. Saat terbangun, Major telah di ikat. Sosok peretas misterius menampakkan diri menggunakan tudung. Ia melepaskan tudungnya dan perkenalkan diri sebagai Kuze. Kuze mirip dengan Major, hanya saja ia berjalan timpang. Kuze menyatakan akan menghabisi semua ilmuwan Hanka Robotic karena mereka telah merusak dirinya. Ia menyarankan agar Major tidak menggunakan serum yang diberikan Hanka Robotic setiap hari, sebab serum tersebut berfungsi untuk mencegah ingatan masa lalu muncul kembali. Kuze juga melepaskan ikatan di tangan Major. Tak berapa lama Batou, berteriak agar Major menangkap Kuze. Kuze segera menghilang diantara kegelapan.

Batou kembali ke markas kepolisian distrik 9 sementara Major menghilang menyembunyikan diri. Major bertemu dengan seorang ibu tua yang telah kehilangan anak gadisnya, Motoko. Di tempat lain, di kantor Hanka Robotic, Cutter memerintahkan Dr Ouelet untuk memusnahkan Major dan menciptakan robot pintar lainnya. Aramaki mendapat kecaman dari Cutter karena telah lalai menjaga Major. Aramaki adalah kepala kepolisian distrik 9. Batou mengajukan diri untuk menemukan Major, karena ia telah mengenal Major sangat dekat. Major berada di dasar laut, menyepi, menenangkan dirinya. Ia segera tampil ke permukaan karena Batou memanggilnya. Major di bawa ke Hanka Lab untuk diperiksa.

Dr Ouelet tidak memasukkan tabung racun ke kepala Major sesuai perintah Cutter. Dr Ouelet memasukkan serum yang berisi masa lalu Major dan membukakan pintu agar Major bisa keluar dari lab Hanka Robotic. Akibat perbuatannya, Dr Ouelet ditembak oleh Cutter. Cutter perintahkan pada pasukan khusus untuk membunuh Majar dan semua orang di kepolisian distrik 9 yang pernah bekerja bersamanya.
Aramaki sadar bahwa ia telah di ikuti dengan sembunyi-sembunyi. Aramaki berhasil mengalahkan para pemburunya dan ingatkan semua anak buahnya untuk waspada.

Di tempat lain, Major telah tiba di kota tanpa hukum, bayangan masa lalunya tampil. Ia melihat samar-samar, beberapa orang muda-mudi ditangkap oleh tentara yang di pimpin oleh Cutter. Ia melihat seorang gadis jepang, Motoko ditangkap, dipisahkan dari kekasihnya, Hideo. Ia menyadari bahwa Motoko adalah dirinya sendiri dan Hideo adalah Kuze. Kuze tampil, berdekatan, mereka ingat masa lalu mereka dengan sangat jelas. Tiba-tiba tampil robot laba-laba raksasa menyerang Major dan Kuze dengan bom. Kuze terlempar jauh, putus kakinya dan tergeletak. Laba-laba raksasa itu terus melemparkan tembakan ke arah Major. Bom besar di lontarkan ke arah persembunyian Major. Mengira Major telah tewas, Cutter mengarahkan robot laba-laba pada Kuze yang coba bangkit. Major keluar dari persembunyiannya, lompat dan mendarat ke punggung robot laba-laba. Dengan semua sisa-sisa tenaga yang ada, Major berusaha mengangkat penutup kendali robot. Akhirnya penutup punggung robot berhasil diangkat dan dibuang, perangkat kendali robot juga di cabut. Robot jatuh, begitu pula dengan Major yang kehilangan 1 tangannya saat mencabut punggung robot laba-laba. Kuze merangkak mendekati Major menggunakan tangannya. Kuze pamit pada Major sesaat sebelum menutup matanya. Tak lama kemudian datang Batou menemukan dan mengangkat Major.

Di tempat lain, Aramaki berhadapan dengan Cutter. Aramaki mendapat ijin dari Major untuk menghabisi Cutter.

Major di perbaiki, ia bertemu kembali dengan ibu kandungnya. Ia juga tetap bertugas sebagai penjaga keamanan di distrik 9.

Clash Royale tidak ada di sini, hanya ada di sitokcer.id , terimakasih telah mencari di sini. Clash Royale is not here, it's only exist at sitokcer.id , thanks a hundred for finding us here.