1001 film di 1001Berita.com. FAST & FURIOUS 8, 2 jam lebih Vin Diesel dkk beraksi menghancurkan ratusan mobil, meledakkan pesawat terbang bahkan kapal selam berisi bom nuklir. Bertualang dengan mobil sport mewah di Havana, Berlin, London dan New York. Terbaru, tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak 13 April 2017.

Butuh hiburan ? Sangat dianjurkan untuk menyaksikan film ini. Banyak dentuman keras ledakan bom. Banyak aksi kejar-kejaran mobil di jalan raya yang ramai kendaraan. Ada aksi kejar-kejaran mobil dengan mobil, mobil dengan kapal terbang hingga mobil dengan kapal selam.

Hal yang tidak terduga dalam film ini adalah Owen, adik dari Deckard, yang tewas di 2 film sebelumnya, yang menyebabkan Deckard balas dendam dan buat kekacauan besar di film sebelumnya, ternyata ia masih hidup dan membantu menyelamatkan anak Dominic.

Dominic ingin menyampaikan pesan pada penonton untuk mengutamakan keluarga. Ia berusaha menyelamatkan anaknya yang disandera oleh Cipher, apapun resikonya.



Dominic dan teman-temannya juga ingin menyampaikan tentang kesetiaan dalam Persahabatan.

  • Produser : Neal H. Moritz, Michael Fottrell, Vin Diesel
  • Sutradara : F. Gary Gray
  • Penulis : Chris Morgan
  • Produksi : Universal Pictures
  • Vin Diesel sebagai Dominic Torreto
  • Michelle Rodriguez sebagai Letty
  • Tyrese Gibson sebagai Roman
  • Ludacris sebagai Tej Parker
  • Elsa Pataky sebagai Elena
  • Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey
  • Dwayne Johnson sebagai Hobbs
  • Jason Statham sebagai Deckard
  • Charlize Theron sebagai Cipher, hacker
  • Kurt Russell sebagai Mr. Nobody
  • Luke Evans sebagai Owen, adik Deckard
  • Kristofer Hivju sebagai Rhodes, teroris
  •  Scott Eastwood sebagai Little Nobody

Di awali dengan bulan madu Dominic dan Letty di kota Havana, Kuba. Dominic berhasil memenangkan balapan liar melawan ketua geng lokal yang hendak mengambil mobil tua milik sepupu Dominic. Mobil tersebut hendak di ambil karena sepupu Dominic tidak berhasil menepati janjinya, membayar hutang. Mobil tua yang digunakan Dominic untuk balapan terbakar dan terjun bebas ke laut. Ketua geng lokal menyerahkan kunci mobilnya sesuai janjinya pada Dominic, namun Dominic mengembalikannya dan merasa cukup telah mendapat respek.

Dominic mendapatkan masalah sangat besar saat mencoba menolong seorang wanita cantik yang mobilnya mogok. Wanita tersebut adalah Cipher, seorang hacker. Ia sengaja mencabut sambungan kelistrikan agar mobil mogok dan mengundang kedatangan Dominic. Cipher menawarkan kerjasama pada Dominic, namun ditolak. Cipher menyerahkan ponselnya pada Dominic. Dominic tampak serius menggenggam ponsel tersebut.

Ditempat lain, Hobbs yang tengah menikmati kebersamaan dengan putrinya mendapatkan panggilan tugas baru, mengambil EMP di Berlin, Jerman. Hobbs memanggil Dominic dkk untuk membantunya.
Rencana berjalan dengan lancar, EMP berhasil di curi. Namun hal yang tidak terduga terjadi. Dominic merampas EMP dari Hobbs, bahkan mobil yang digunakan oleh Hobbs terguling. Dominic kabur, sementara Hobbs ditangkap oleh polisi Berlin dan dimasukkan ke penjara.

Hobbs bertemu dengan musuh lamanya di dalam penjara, Deckard. Mereka saling caci maki. Tiba-tiba kekacauan terjadi, Deckard berhasil melumpuhkan seorang penjaga penjara yang sedang berkeliling, ia membuka semua pintu sel sehingga tahanan lainya ikut keluar. Hobbs melihat Deckard kabur, ia segera berlari hendak menangkapnya. Perkelahian Hobbs dan Deckard berhasil di hentikan oleh Mr Nobody. Deckard di minta untuk membantu Hobbs dan tim nya untuk mengambil EMP yang di rampas oleh Dominic. Mereka berkumpul di London, Inggris.
Saat Hobbs, Deckard, Letty, Roman, Tej dan Ramsey berusaha melacak keberadaan Dominic menggunakan perangkat canggih Mata Dewa, tiba-tiba terdengar ledakan besar. Tembok hancur, Cipher dan Dominic datang melumpuhkan Hobbs dkk. Cipher dan Dominic merampas perangkat Mata Dewa.

Cipher dan Dominic melanjutkan tindakan kriminal yang lebih dahsyat, mereka merampas kunci pengendali nuklir dari seorang petinggi Rusia di New York. Puluhan mobil hancur terjun bebas dari parkiran gedung tinggi, ratusan keluar dari showroom dan membuat kekacauan di jalan, bahkan mobil-mobil berhasil di hack dan dikendalikan dari jarak jauh oleh Cipher dan kelompok nya. Cipher dan kelompoknya berada di sebuah pesawat besar yang anti radar dan berisi banyak perangkat komputer canggih. Hobbs dkk datang ke lokasi, mengepung serta menjerat mobil Dominic. Dominic bisa kabur serta menghancurkan mobil-mobil yang digunakan oleh para pengepungnya. Mobil yang dikemudikan Dominic berhasil dihentikan dan dihancurkan oleh Deckard. Saat Dominic keluar dari mobilnya, tas koper berisi pengendali nuklir di rampas oleh Letty. Dominic juga sempat menembak Deckard hingga tewas. Dominic diperintahkan oleh Cipher untuk menembak Letty namun sungkan melakukannya. Akhirnya Letty terpaksa menyerahkan koper karena dihadang oleh Rhodes.

Dominic di pertemukan dengan Elena dan anaknya di dalam pesawat. Elena ditembak di depan Dominic sebagai hukuman atas ketidakpatuhannya. Dominic diminta untuk patuh dalam misi merampas kapal selam di wilayah perairan Rusia atau ia akan kehilangan anaknya. Anak bayi tersebut merupakan hasil hubungan Dominic dengan Elena saat ingatan Letty sedang bermasalah dan ikut kubu musuh.

Hobbs, Letty, Tej, Roman dan Ramsey telah menunggu kehadiran Dominic di wilayah Rusia yang diselimuti oleh salju. Tak lama kemudian Dominic muncul dengan mobil hitamnya yang telah di perbaiki dan di modifikasi. Mobil tersebut dilengkapi dengan EMP untuk melumpuhkan berbagai perlengkapan elektronik milik lawan. Dominic berhasil menjatuhkan helikopter yang hendak menghentikannya.Cipher dan anak buahnya berhasil mengambil alih kapal selam bermuatan nuklir dari jarak jauh. Ramsey dan Letty coba menghentikan kendali Cipher dari dalam ruang kendali kapal selam, namun kalah dari Cipher. Letty juga menghadapi petugas keamanan di kapal selam tersebut. Dominic telah menjauh dari area galangan kapal selam. Kapal selam meluncur dan menyelam dikendalikan oleh Cipher.

Hobbs, Tej, Roman, Ramsey dan Little Nobody sekarang bergerak melintasi padang es untuk menutup celah keluar kapal selam. Usaha mereka sangat sulit karena dihadang oleh barisan mobil dengan senjata lengkap milik anak buah Cipher. Dalam keadaan terdesak, Dominic datang membantu mereka. Kapal selam hancur, meledak dan terbakar hebat.

Dominic berkumpul kembali dengan Letty, Roman, Tej, Hobbs dan Ramsey. Dominic bisa menggendong anaknya. Anaknya berhasil diselamatkan oleh Deckard dan Owen. Deckard ternyata masih hidup, ia dibawa oleh ambulan kiriman mamanya. Owen juga masih hidup, ada luka bakar di wajahnya. Dominic sempat bertemu dan meminta bantuan pada mamanya Deckard walaupun terus dihantui oleh Cipher yang menggunakan teknologi Mata Dewa karena dibantu oleh ketua geng kriminal dari Havana. Deckard dan Owen berhasil melumpuhkan Cipher dan anak buahnya yang berada di pesawat terbang. Cipher kabur menggunakan parasut.

Clash Royale tidak ada di sini, hanya ada di sitokcer.id , terimakasih telah mencari di sini. Clash Royale is not here, it's only exist at sitokcer.id , thanks a hundred for finding us here.