Justice League, tayang perdana 15 November 2017 di bioskop-bioskop di Jakarta. Batman dan Wonder Woman mengundang The Flash, Cyborg dan Aquaman untuk pertahankan Bumi dari ancaman kehancuran oleh musuh yang sangat kuat, Steppenwolf.

Kejutan yang di tampilkan dalam film ini adalah kehadiran Superman, judul lain untuk film ini, menurut admin adalah "Superman is Back" atau "Superman is Not Dead". Lama tayang persis 2 jam.

  • Produser : John Berg, Charles Roven, Deborah Snyder, Geoff Johns
  • Sutradara : Zack Snyder
  • Penulis : Chris Terrio, Joss Whedon
  • Produksi : Warner Bros. Pictures
  • Henry Cavill sebagai Clark Kent alias Superman
  • Ben Affleck sebagai Bruce Wayne alias Batman
  • Gal Gadot sebagai Diana Prince alias Wonder Woman
  • Ezra Miller sebagai Barry Allen alias The Flash, manusia super cepat seperti kilat.
  • Jason Momoa sebagai Arthur Curry alias Aquaman, manusia air penguasa atlantis.
  • Ray Fisher sebagai Victor Stone alias Cyborg, manusia setengah mesin.
  • Amy Adams sebagai Lois Lane, pacarnya Clark.
  • Diane Lane sebagai Martha Kent, ibu angkatnya Clark.
  • Jeremy Irons sebagai Alfred, asisten Bruce Wayne.
  • J.K. Simmons sebagai Gordon, kepala polisi kota Gotham.
  • Ciarán Hinds sebagai pengisi suara Steppenwolf, tokoh jahat yang sangat kuat.

 

Di awali dengan kesibukan Wonder Woman karena banyaknya kekacauan dan tindakan kriminal di London. Batman dan Alfred menemukan ancaman baru dan menyeramkan bagi Gotham. Bahkan ancaman tersebut sangat membahayakan para penghuni Bumi, yaitu serangan alien ganas yang bisa mencium bau ketakutan. Bruce mengundang Diana untuk bekerja sama menghadapi ancaman alien ganas. Ia menyadari kemampuannya tidak sehebat Superman dalam membasmi kejahatan. Ia mengajak Diana untuk mengundang para manusia super lainnya. Bruce mengunjungi Barry Allen si manusia kilat dan Arthur Curry si penguasa Atlantis. Sebelumnya, Diana memutuskan untuk menemui Bruce karena mengetahui adanya ancaman serangan terhadap Bumi dari api abadi yang dikirimkan oleh ibunya.

 

Hanya Barry Allen yang cepat memutuskan untuk bergabung dengan Batman, sementara Arthur Curry meninggalkan Batman seorang diri di tepi pantai, ia lebih suka beraksi seorang diri. Cyborg tidak berikan keputusan untuk menolak atau bergabung saat di temui oleh Diana.

Steppenwolf  mengirimkan banyak monster serangga yang dapat mencium aroma ketakutan manusia, mereka membuat banyak kehancuran, mereka ditugaskan untuk mencari dan mendapatkan "kotak ibu" ke 3 yang di simpan oleh manusia. Kotak ibu pertama telah berhasil di rampas dari kaum amazon dengan melumpuhkan para penjaga cantik yang tangguh. Kotak ibu kedua telah berhasil di rampas dari dasar lautan atlantis setelah mengalahkan 3 orang penjaganya.Kotak ibu ke 3 berada di Star Labs. Monster serangga menculik beberapa ilmuwan di Star Labs untuk mengorek tempat penyimpanan kotak ibu, namun kotak tersebut telah di bawa oleh Victor Stone, anak dari kepala staf  Star Labs.

Akhirnya Aquaman dan Cyborg memutuskan untuk menemui Batman dan bergabung dengan liga keadilan yang di bentuknya. Mengetahui akan dahsyatnya kekuatan musuh, Batman memutuskan untuk mengambil resiko membangkitkan Superman menggunakan kotak ibu ke 3 yang di bawa oleh Cyborg. The Flash dan Cyborg di tugaskan untuk menggali dan membawa tubuh Clark Kent dari kuburannya di Small Ville ke kota, ke pesawat Krypton yang di jaga ketat. Cyborg bisa mengelabui penjaga di pintu masuk yang di lengkapi peralatan canggih. Sebelumnya, hanya Wonder Woman yang tidak setuju untuk membangkitkan Superman, karena resiko buruk seperti saat Luthor membangkitkan jendral Zod.

The Flash terheran-heran dengan peralatan mutakhir di dalam badan pesawat Krypton. Cyborg berhasil mengendalikan sistim komputer di dalam pesawat Krypton. Usaha mereka sejenak terhenti karena pesawat Krypton kehabisan daya listrik untuk digunakan pada kotak ibu. Tubuh Clark Kent di baringkan ke dasar pesawat yang tergenang air. Kotak ibu ke 3 secara perlahan di turunkan juga ke tubuh Clark, sementara The Flash siap berlari cepat untuk menghasilkan daya listrik sebagai sumber tenaga. Kotak ibu di sentuh ujung jari The Flash, dan Clark bangkit. Ia terbang dan meluncur keluar dari pesawat Krypton.

Clark tepat berada di atas monumen dirinya sendiri. Batman, Wonder Woman, Cyborg, Aquaman dan The Flash segera menyusulnya. Dengan murka Clark menangkap dan menghajar Batman. Wonder Woman coba menyadarkan Clark dengan cara mengikat Clark dengan tali lasso kejujurannya, namun ia kalah kuat. Beruntung Lois Lane segera tiba. Clark membawa Lois terbang hingga ke Small Ville. Clark berhasil di sadarkan oleh Lois. Clark juga bertemu kembali dengan ibu angkatnya. Di tempat lain, monster serangga kiriman Steppenwolf berhasil mencuri kotak ibu ke 3 dan membawanya ke markas mereka di kota yang gersang di Rusia.
 
Menggunakan pesawat canggih buatan Alfred, rombongan liga keadilan berangkat ke tempat persembunyian Steppenwolf. Batman meminta para rekannya untuk berjaga di luar sementara ia masuk menerobos ke markas Steppenwolf. Batman terdesak oleh serangan banyak monster serangga, beruntung para rekannya ikut menerobos masuk dan menolongnya. Bersama mereka berhasil mengalahkan kepungan monster serangga. Akhirnya mereka bertemu dan bertarung dengan Steppenwolf. Gabungan kekuatan mereka belum berhasil mengimbangi kesaktian Steppenwolf . Saat terdesak, Superman hadir dan membantu mereka. Steppenwolf heran dan takut dengan kehadiran Superman. Para monster serangga mencium bau ketakutan dan menyerang Steppenwolf, membawanya pergi. Bumi kembali aman.