Left Behind

1001 Film di 1001Berita.com. LEFT BEHIND, menampilkan situasi menegangkan di dalam pesawat terbang komersil yang dibawa oleh Nicolas Cage. Pesawat tidak bisa melanjutkan penerbangan menuju London karena kehabisan bahan bakar, pesawat harus kembali ke New York namun pesawat tidak bisa mendarat karena kekacauan masal di bandara. Silahkan tonton langsung di bioskop kesayangan rekan-rekan semua.

  • Produser : Paul Lalonde, Michael Walker, Ed Clydesdale
  • Produksi : Stoney Lake Entertainment
  • Sutradara : Vic Armstrong
  • Nicolas Cage sebagai Rayford Steele, pilot pesawat komersil
  • Chad Michael Murray sebagai Buck Williams, reporter terkenal
  • Lea Thompson sebagai Irene Steele, istri Rayford Steele
  • Nicky Whelan sebagai Hattie Durham, pramugari pesawat komersil, rekan kerja Rayford
  • Cassi Thomson sebagai Chloe Steele, anak pertama Rayford
  • Major Dodson sebagai Raymie Steele, anak kedua Rayford

Chloe tiba di bandara untuk menemui ayahnya, Rayford Steele seorang pilot pesawat komersil yang tetap bertugas di hari ulang tahunnya. Saat menunggu kehadiran ayahnya, ia melihat seorang reporter terkenal sedang di kerumuni banyak orang. Reporter tersebut terlihat gugup oleh rentetan pertanyaan yang di ajukan kepadanya. Chloe datang dan menjawab pertanyaan secara spontan, dan akhirnya reporter itu berkenalan dan segera akrab dengan Chloe. Reporter itu bernama Buck Williams.

Tak berapa lama tampak ayah Chloe dikejauhan sedang asik bercanda dengan seorang pramugari. Rayford melihat Chloe dan menemuinya, mereka berbincang tentang keadaan keluarga dan pekerjaan. Pertemuan ayah dan anak gadisnya terhenti karena Rayford harus segera naik ke pesawat yang harus dikemudikannya. Buck juga berpamitan dengan dengan Chloe karena harus menuju London menggunakan pesawat yang di kemudikan Rayford.

Chloe pulang ke rumahnya menggunakan mobil milik ayahnya. Kedatangannya di sambut oleh Raymie, adiknya. Chloe bertemu juga dengan mamanya, dan menceritakan tentang kejadian di bandara. Tiba-tiba Chloe berubah tegang karena berbeda pendapat dengan mamanya sendiri. Chloe bergegas pergi ke mal. Raymie meminta dirinya di ijinkan ikut dengan Chloe. Chloe dan Raymie menghabiskan kebersamaan mereka di mal hingga secara tiba-riba Raymie menghilang dalam pelukan Chloe. Hanya tersisa baju, celana dan tas punggung yang semual dikenakan Raymie. Chloe menangis panik, namun bukan hanya Raymie yang mendadak hilang, banyak orang di dalam dan diluar mal panik karena kehilangan keluarganya secara mendadak, tanpa ada gangguan teror ataupun bencana alam. Situasi di luar mal juga kacau balau. Saat Chloe hendak pulang dan mencoba buka pintu mobil, tiba-tiba sebuah pesawat turun menabrak mobilnya. Didalam pesawat yang jatuh, tidak ada pengemudinya. Chloe melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki. Sepanjang perjalanan, hanya kekacauan dan kekacauan yang ditemui. Jalanan macet total, para pengemudi panik, pengemudi marah, pemilik toko menembak perampok. Ditengah perjalanan, tas Chloe dirampok oleh 2 orang pengendara motor. Tak berapa lama Chloe juga melihat bus sekolah jatuh ke sungai melewati pembatas jembatan. Akhirnya Chloe tiba di rumah, namun tidak ditemukan mamanya, hanya ditemukan kalung dan air kamar mandi yang terus mengalir. Chloe sangat sedih, dia menyesal telah mengabaikan nasehat mamanya.
Promosi
Ditempat lain, didalam pesawat yang dikemudikan Rayford, kejadian orang hilang secara tiba-tiba dan misterius juga terjadi hingga kepanikan melanda seisi pesawat. Ko pilot juga menghilang. Buck berhasil meredakan kepanikan dan membantu Rayford. Namun kepanikan bertambah besar saat ada pesawat lain hendak yang hilang kendali, searah dengan pesawat, bisa mengakibatkan tabrakan. Rayford merubah haluan untuk menghindari tabrakan, namun malang, ada bagian sayap pesawat yang terkena. Bagian yang terkoyak terus mengalirkan bahan bakar yang kemudian terbakar dan habis. Rayford memutuskan untuk kembali ke New York, namun pihak bandara mengatakan bahwa tidak tersisa bagian bandara untuk mendarat, kemudian hubungan terputus dan tidak bisa dihubungi kembali. Buck dan Rayford mencoba menghubungi Chloe, dan akhirnya berhasil.

Chloe yang berada di sebuah menara mendapatkan panggilan telpon dari ayahnya. Ayahnya berpamitan karena kemungkinan mengalami kecelakaan pesawat. Ayahnya menceritakan keadaannya di pesawat. Tiba-tiba hubungan telpon terputus dan tidak bisa tersambung lagi. Chloe segera turun dari menara dan membersihkan lapangan di dekatnya dengan cara menabrakkan mobil pickup hingga akhirnya terhenti oleh sebuah traktor besar. Ponsel berdering kembali, Buck meminta tanda lokasi aman untk mendarat. Chloe menemukan sebuah tempat penampung bahan bakar yang masih penuh, menumpahkannya ke jalan. Chloe menggunakan pemantik api dan melemparkannya pada aliran bahan bakar yang ditumpahkannya. Terjadi ledakan besar saat api menyambar mobil-mobil yang terparkir tanpa pengemudi.

Buck dan Rayford melihat ledakan besar di kejauhan. Rayford akhirnya berhasil mendaratkan pesawat dengan selamat.