TOKAREV

1001 Film di 1001Berita.com. Film ini tayang di bioskop-bioskop di Jakarta, Banten dan sekitarnya pada 28 November 2014. Menampilkan aktor watak Nicolas Cage sebagai tokoh utama, yang baru saja tampil di film Left Behind. Alur cerita tidak mudah ditebak, penonton harus ikut menyimak hingga akhir film untuk mengetahui dalang pembunuhan putri dari Paul Maguire. Beberapa aksi kejar-kejaran mobil di tengah kota yang padat ikut meramaikan film ini. Tidak disarankan untuk mengajak anak-anak menyaksikan film ini, tontonlah sesuai usia yang disarankan, film ini menampilkan banyak adegan kekerasan sejak awal hingga akhir.

  • Produser : Michael Mendelsohn, Richard Rionda Del Castro
  • Produksi : Hannibal Pictures
  • Sutradara : Paco Cabezas
  • Nicolas Cage sebagai Paul Maguire, tokoh utama
  • Rachel Nichols sebagai Vanessa Maguire, istri dari Paul Maguire.
  • Aubrey Peeples sebagai Caitlin Maguire, anak dari Paul Maguire.
  • Max Ryan sebagai Kane, sahabat setia Paul Maguire
  • Michael McGrady sebagai    Danny Doherty, sahabat Paul Maguire, pemabuk
  • Pasha D. Lychnikoff sebagai Chernov, bos mafia rusia.
  • Max Fowler sebagai Mike, teman Caitlin, ceroboh, bodoh, penakut, tidak bertanggung jawab, tokoh busuk
  • Jack Falahee sebagai Evan, teman Caitlin
  • Danny Glover sebagai Det. Peter St. John


Paul Maguire, seorang pengusaha sukses yang memiliki keluarga harmonis, rumah dan mobil mewah. Paul Maguire memiliki teman di kalangan pemerintah dan kepolisian. Paul Maguire yang lama adalah seorang penjahat bersama dengan Kane dan Danny. Mereka pernah membunuh seorang anggota mafia rusia dan mengambil seluruh uang yang dibawa oleh mafia rusia tersebut.

Paul Maguire memiliki seorang istri dan seorang putri yang cantik. Suatu malam, Paul diundang untuk menghadiri pesta amal di kotanya. Ia pergi bersama istrinya dan meninggalkan putrinya berada dirumah bersama 2 orang teman prianya, Mike dan Evan. Paul sangat perhatian dan sayang pada putrinya, sebelum berangkat ia memastikan teman-teman dari putrinya untuk tidak menggunakan narkoba.

Paul dan istrinya berangkat menuju lokasi pesta amal dan berkumpul dengan pengusaha sukses lainnya. Tak berapa lama, polisi datang menyampaikan berita duka pada Paul bahwa putrinya meninggal tertembak dalam peristiwa perampokan oleh tiga orang bersenjata api yang mengenakan jaket hitam dirumahnya. Polisi dan tim forensik sudah tiba di lokasi. Kepala Polisi yang juga teman akrab Paul turut menghiburnya, dan memintanya untuk menyerahkan seluruh perkara pada kepolisian.

Keesokan harinya, putri Paul di makamkan. Seorang sahabat Paul yang juga bos mafia meminta Paul untuk tidak membalas dendam, agar Paul tidak kembali ke dunia kriminal yang penuh kekerasan dan kekejaman. Paul tidak berkata apapun, hanya mendengar dan menjawab seperlunya. Paul meminta bantuan pada Kane dan Danny untuk menemukan pelaku penembakan. Paul mendatangi rumah Mike, teman dari putrinya untuk meminta keterangan ciri-ciri dari pelaku penembakan. Ternyata Mike masih trauma dan hanya bisa menangis.

Tim forensik dari kepolisian mendapatkan hasil uji balistik bahwa pistol yang digunakan untuk menembak Caitlin adalah Tokarev, sebuah pistol legendaris buatan rusia. Kane dan Danny memancing kerusuhan di beberapa lokasi klahb malam tempat mafia rusia melakukan judi, transaksi narkoba dan prostitusi. Mereka mengira pelakunya adalah salah satu anggota mafia rusia yang berniat membalas dendam atas kejadian di masa lalu. Ternyata tindakan mereka tidak menghasilkan apapun. Tidak ada bukti yang mengarah pada mafia rusia.

Bos mafia rusia, Chernov marah atas kerusuhan dan pembunuhan yang dilakukan oleh Kane dan Danny pada anak buahnya. Chernov mengutus beberapa anak buahnya untuk menangkap Kane dan Danny. Ditempat lain, di dalam sebuah klab malam, Paul bertemu dengan salah seorang anggota mafia rusia, belum sempat ditanya, mafia rusia tersebut kabur lewat pintu belakang. Di pintu belakang telah menanti Kane dan Danny. Danny sigap dan menembak mafia rusia tersebut. Walaupun terluka tembak dan darah mengalir dari perutnya, mafia tersebut tetap dapat berlari dari kejaran Paul, hingga akhirnya Paul berhasil menyergapnya, namun tidak berhasil mendapatkan info apapun karena mafia tersebut akhirnya tewas.

Paul, Kane dan Danny berpisah untuk kembali ke rumahnya masing-masing. Paul semakin emosi karena belum menemukan titik terang pelaku pembunuhan putrinya. Rombongan mafia rusia mendatangi kediaman Kane dengan senjata lengkap. Kane langsung menghubungi Danny untuk meminta bantuan, namun telpon tidak diangkat. Kane menghubungi Paul dan memintanya datang langsung ke rumahnya. Paul juga menghubungi Danny, namun tidak diangkat. Kane sempat memberikan perlawanan dan menembak tepat beberapa mafia rusia yang menyergapnya, walaupun akhirnya ia tetap kalah dan di tangkap oleh rombongan mafia Rusia.

Paul berhasil tiba dikediaman Kane dan melihat Kane di masukkan kedalam mobil dalam keadaan terbelenggu. Terjadilah kejar-kejaran di tengah kota yang ramai. Rombongan mafia berhasil lolos dari kejaran Paul. Mobil yang dikendarai Paul dihentikan oleh polisi dan menangkapnya. Beruntung kepala polisi, Detektif Peter yang adalah teman dekat Paul datang dan membebaskan Paul. Paul segera pergi dan mendatangi kediaman Danny. Di rumah, Danny sedang berdua dengan pelacur. Paul yang marah tanpa sengaja membunuh Danny dengan pisau belati.

Ditempat lain, Kane terus disiksa oleh bos mafia rusia hingga tewas. Chernov masih murka dan memerintahkan menangkap Paul karena mendapatkan info dari Kane bahwa Paul ikut terlibat atas pembunuhan kakaknya di masa lalu.

Simak tips ngopi di bioskop

Paul sudah menenangkan diri, dan ia memeriksa gudang senjatanya, dan dilihatnya posisi kain lipat pada pistol tokarev tidak sama seperti semula. Paul mendatangi Mike di lapangan sekolahnya di malam hari dengan menjebaknya. Paul menembak kaki Mike agar mengingat kejadian dan berikan info pelaku perampokan dirumahnya. Akhirnya Mike mengakui bahwa pelaku penembakan adalah dirinya sendiri karena tidak sengaja dan bermain-main senjata api yang ditemukan di box senjata milik Paul. Mike dan Evan mengarang cerita dan membuat lokasi seolah-olah telah terjadi perampokan. Kemarahan Paul berubah menjadi kesedihan dan putus asa. Ia kembali ke rumahnya, dan mengabari istrinya bahwa rumah telah aman, pelaku penembakan sudah diketahui. Paul menghunuskan belati ke perutnya sendiri, disaat bersamaan rombongan mafia rusia juga sudah tiba di rumahnya dan menembak Paul. Vanessa tiba dirumah namun sudah terlambat, ia melihat Paul sudah di bungkus kantong mayat dibawa oleh polisi. Selesai

Film ini hanya hiburan, bukan untuk ditiru.