1001 Permata di 1001Berita.com. Batu Lumut Garut, dominan warna hijau seperti lumut, tembus cahaya saat di senter. Batu ini sudah di rangkai dengan cincin Titanium. Cincin dan batu lumut garut dalam foto ini tidak untuk dijual, koleksi pribadi, untuk di pakai sendiri, bangga akan kekayaan alam Indonesia.
Batu Lumut Garut


Batu Lumut Garut, hanyalah 1 dari banyaknya jenis permata Indonesia. Unik karena warna dan serat di dalam batu. Elegan untuk di pakai harian atau sebagai koleksi. Harga batu lumut garut masih terjangkau oleh banyak kalangan, silahkan berburu di kios-kios batu permata terdekat dari rumah rekan-rekan. Batu ini menjadi koleksi bukan yang terbagus, bukan yang termahal, karena suka dengan kemilau cahaya yang di pantulkan.

Ada yang menggunakan cincin dengan hiasan batu sebagai pembawa keberuntungan, mudah jodoh, mudah rejeki, membuat awet muda, menyembuhkan penyakit, menjadikan pemiliknya kebal terhadap senjata tajam. Itu terserah dengan pandangan atau tujuan masing-masing pemiliknya. Saya menyukai batu ini sebagai bentuk kebanggaan akan kekayaan alam Indonesia, warna hijau yang unik seperti lumut. Paling sering di pandangi saat menunggu lampu merah di jalan berganti menjadi lampu hijau, saat santai sambil minum kopi di pagi atau siang hari. Saat santai sesudah makan siang di kantor atau di tempat umum lainnya, bisa menjadi bahan pembicaraan dengan sesama penggemar/kolektor batu.

Indonesia adalah negeri penuh berkah, memiliki tanah yang subur, memiliki kekayaan berlimpah terkandung dalam tanahnya menunggu diolah dan dimanfaatkan anak bangsa, dikelilingi lautan luas dan memiliki iklim yang bersahabat. Semoga artikel ini menambah kecintaan rekan-rekan semua akan permata Indonesia.

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan nikmati artikel lainnya, jangan lupa untuk Pasang Iklan Link, untuk kebaikan usaha anda.