Batu Cempaka

1001 Permata di 1001Berita.com. Batu Cempaka, inilah koleksi pertama batu permata saya. Warna orange dengan alur serat di dalamnya. Tembus cahaya senter, berkilau saat di terpa cahaya. Bukan beli di luar negeri, asli dari Indonesia, tidak pakai mahal. Maaf tidak di jual untuk saat ini, silahkan cari produk serupa di kios-kios batu permata terdekat dari rumah anda. Koleksi batu ke 3 saya adalah batu lumut garut.

Saya tidak koleksi mobil karena penghasilan bulanan tidak cukup untuk membeli mobil mewah dan garasi mobil dirumah hanya muat 1 mobil saja. Saya tidak koleksi motor karena tidak banyak waktu luang untuk merawat motor, hanya punya 1 Honda Vario untuk aktifitas harian. Jangan protes kalau saya koleksi batu permata Indonesia, belinya pakai duit sendiri.

Batu Cempaka adalah permata kristal berwarna orange madu yang memiliki nilai jual tinggi sebagai perhiasan. Perawatan mudah, untuk membersihkan batu cempaka, cukup gunakan selembar kain halus, langsung kinclong dan indah di pakai. Tidak menyita ruang yang besar, tidak menyita banyak waktu.

Batu cempaka bisa dibentuk sebagai cincin perhiasan, kalung atau anting-anting. Tinggal pesan pada perajin batu agar dibuatkan besar atau kecil dan di padu-padankan sebagai perhiasan kesayangan anda. Untuk anda yang sudah cantik, batu ini tidak membuat anda semakin cantik, hanya menjadikan anda lebih menarik, tentu saja tergantung mereka yang melihatnya, percaya diri saja.

Semoga artikel ini menambah kecintaan anda pada batu permata dari Indonesia.

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan nikmati artikel lainnya, jangan lupa untuk Pasang Iklan Link, untuk kebaikan usaha anda.