1001 Permata di 1001Berita.com. Lavender Baturaja, koleksi Permata Indonesia ke 4 yang baru saja saya miliki. Bentuk dan warnanya cantik seperti anggur, berkilau saat di terpa cahaya. Lavender Baturaja cocok dijadikan perhiasan berupa anting, kalung atau cincin. Ada yang suka Lavender Baturaja dijadikan cincin dalam ukuran kecil, tapi saya lebih suka batu permata dalam ukuran besar. Lavender Baturaja berasal dari Baturaja, Sumatera Selatan, Indonesia.

Salah satu cara mendapatkan permata dengan harga yang lebih miring adalah dengan mengikuti lelang batu permata di sosial media FB. Penyelenggara lelang adalah si penjual batu permata itu sendiri. Peserta lelang adalah orang-orang yang di tag oleh penyelenggara lelang. Cara ikut lelang sangat mudah, cukup kirimkan permintaan pertemanan dengan penyelengara lelang. Setelah berteman, bisa langsung ikut berikan harga. Jangan lupa untuk simak dan baca aturan lelang yang di pajang oleh penyelenggara lelang. Penting untuk di ingat, JANGAN KABUR setelah menang lelang, anda akan menjadi artis di sosial media dengan reputasi buruk karena melarikan diri. Cara bayar bisa diatur dengan pengelenggara lelang secara pribadi, tapi biasanya cara transfer ke rekening penjual. Cara pengiriman juga bisa diatur dengan penyelenggara lelang, bila lokasi pembeli dan penjual berjauhan biasanya dikirim menggunakan jasa pengiriman paket Pos.

Contoh lelah di sosial media FB:
LELANG KING SAPPHIRE

DIMENSI : 14 X 10 X 3 MM (est)
RING : TITANIUM
SIZE : 16

STAR BID : 125
BID KELIPATAN MIN : 15, 25, 50, 100, dst

LELANG DI MULAI SEKARANG TUTUP SENIN TANGGAL 10 NOVEMBER 2014 JAM 23 : 00 WIB.

Keterangan :

  • WARNA BATU BISA SEDIKIT BERBEDA SEDIKIT DENGAN ASLINYA MUNGKIN KAReNA EFEK KAMERA / KARENA PERBEDAAN LAYAR MONITOR KOMPUTER ANDA
  • GAMBAR DI FOTO TIDAK MEWAKILI BESAR BATU. NAMUN EST UKURAN BATU HAMPIR MENDEKATI AKURAT UNTUK IDENTIFIKASI UKURAN BATU

PERATURAN LELANG:

  • SNIPER HANYA SAH BILA SUDAH PERNAH MELAKUKAN BID MINIMAL 1 X DALAM SETIAP ACARA LELANG
  • BERTANGGUNG JAWAB ATAS BID YG DI KELUARKAN.
  • ONGKOS KIRIM DI TANGGUNG PEMENANG LELANG
  • LELANG OTOMATIS APABILA ADA OPSI BN
  • NO BID AND RUN. BID AND RUN = BLOKIR
  • NO RETUR

MOHON DI LIHAT FOTONYA BAIK - BAIK AGAR SAAT BARANG DI TERIMA TIDAK TERJADI KEKECEWAAN.
MOHON MENGGUNAKAN HATI NURANI DALAM MEMBERIKAN BID.

Terimakasih dan selamat mengikuti lelang.

Penyelenggara : Orang Baik
HP : 087800000000

TRANSFER VIA BANK BRI
NO REK 0000-00-000000-00-0
ATAS NAMA Orang Baik

Selamat menikmati keindahan Permata Indonesia.

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan nikmati artikel lainnya, jangan lupa untuk Pasang Iklan Link, untuk kebaikan usaha anda.