1001 film di 1001Berita.com. Paul Walker menjadi pahlawan bagi bayinya di bencana banjir besar dan badai yang menyerang seisi kota. Tayang perdana di tahun 2013. Sudah tayang di layar televisi.

  • Paul Walker sebagai Nolan
  • Genesis Rodriguez sebagai Abigail, istri Nolan

Nolan, mengantarkan istrinya melahirkan di rumah sakit. Tak lama kemudian dokter yang menangani persalinan istrinya berikan kabar baik dan kabar buruk. Kabar baiknya, anaknya telah lahir dalam keadaan sehat. Kabar buruknya, istrinya telah meninggal dunia.

Rumah sakit yang tenang berubah menjadi gaduh karena badai besar menyerang kota. Keadaan bertambah kacau, seisi rumah sakit menjadi panik oleh berita akan datangnya banjir besar. Seisi rumah sakit di ungsikan. Hanya tersisa Nolan dan bayinya. Sebelumnya Nolan sempat bertemu dengan pria pengolah makanan di dapur. Nolan lapar dan meminta makanan, namun tidak ada yang tersisa, hanya segenggam daging milik pria tersebut. Pria tersebut berikan daging miliknya.

Listrik padam. Nolan mencari bantuan hingga ke atap rumah sakit. Kehancuran besar melanda seisi kota. Helikopter bantuan tidak mendengar teriaknya minta tolong. Nolan bertahan seorang diri, menjaga anaknya. Keadaan bertambah genting karena tidak ada listrik cadangan untuk tempat tidur sekaligus penghangat bayinya. Beruntung Nolan menemukan generator cadangan, namun sudah usang, harus di engkol / di kayuh / di putar secara manual setiap 3 menit. Keadaan tidak bertambah baik, Nolan tidak menemukan persediaan makanan. Ia semakin lemah dan lelah. Air infus yang mengalir untuk bayinya habis. Nolan mencari ke ruangan lainnya sambil kembali setiap 3 menit untuk memutar engkol generator. Akhirnya Nolan berhasil menemukan air infus di ruangan lainnya. Sayup terdengar suara orang bercakap-cakap. Ternyata ada 2 orang penyusup yang hendak menjarah barang-barang berharga dan obat-obatan di sana. Menggunakan peralatan seadanya, Nolan berhasil melumpuhkan 2 penjarah tersebut.

Nolan segera kembali ke kamar tempat anaknya berbaring dan mengganti cairan infus yang habis. Tak lama kemudian Nolan jatuh tak sadarkan diri. Samar-samar terdengar kehadiran anjing pelacak. Nolan ditolong dan digotong oleh tim SAR. Setengah sadar, Nolan menyebut “Baby” berulang kali. Akhirnya seorang penolong SAR kembali ke kamar dan menemukan bayi kecil, dan berikan bayi kecil tersebut ke pelukan Nolan.