Wire mesh adalah jaringan tulang baja yang tiap titik pertemuan kawatnya di las. Wire mesh di produksi dalam ukuran standar atau ukuran khusus sesuai permintaan para ahli konstruksi bangunan. Wire mesh digunakan sebagai pengganti besi beton bertulang pada struktur plat lantai beton.

Besi yang dirangkai berbentuk jaring-jaring persegi empat dapat di buat sendiri, namun membuat sendiri tentu akan membutuhkan waktu perangkaian besi serta ukuran yang kurang seragam jika dilakukan secara manual tanpa bantuan alat khusus pembuat wire mesh.

Wire mesh digunakan sebagai bahan dasar untuk pembuatan jalan, bangunan bertingkat / gedung bertingkat, kolam renang, lantai rumah dan konstruksi lainnya. Wire mesh dari kami memiliki keakuratan dan kekuatan yang sangat baik.

PT. Imfercindo Sinar Sukses menjual aneka wire mesh berkualitas tinggi. Harga yang diberikan cukup kompetitif dan siap untuk dikirimkan ke lokasi anda. Untuk informasi lebih lengkap hubungi  021 - 29543808.

Kunjungi langsung di Ruko Palm Paradise blok J / 10 Pegadungan Kalideres, Jakarta Barat, Indonesia. Tidak perlu takut, tidak perlu ragu untuk melakukan transaksi bersama kami.

Kunjungi web resmi kami di imfercindo.biz

Beberapa keuntungan menggunakan wire mesh dari kami yaitu:

  1. Lebih cepat waktu pengerjaan
  2. Lebih terjamin keakuratan
  3. Lebih tepat dalam perhitungan konstruksi beton
  4. Lebih mudah dalam pengawasan pembangunan
  5. Lebih terjamin kualitas bangunan
  6. Lebih hemat biaya pembangunan

wire mesh 

Stainless Steel Wire Mesh

  1. Conveyor Belt Wiremesh
  2. Filter Bag
  3. Stainless Steel Enrober Belts
  4. Stainless Steel Wire
  5. Stainless Steel Wire Mesh
  6. Welded Wire Mesh

Gauge

  • Pressure Gauge
  • Temperature Gauge

Valve

  • Ball Valve
  • Diaphragm Valve
  • Rotary Joint
  • Rubber Joint
  • Solenoid Valve