1001 Saran di 1001Berita.com. Tips Menambah Penghasilan untuk Pekerja Kantoran. Cara paling mudah sekaligus cara paling masuk akal, tanpa menyita banyak waktu dan tanpa menyita banyak modal. Silahkan simak saran ini dan langsung lakukan.

Daripada sering mengeluh “gaji Cuma numpang lewat” atau “gali lubang  tutup lubang”, silahkan coba usaha “halal” tanpa mencuri waktu kerja dan tanpa mencuri milik kantor. Walaupun untungnya sedikit, yang penting bisa menambah uang jajan anak atau uang makan siang.

Berjualan  jus  buah  segar  dalam botol kecil yaitu: alpukat, jambu biji, sirsak, melon, mangga, dll. Dengan rentang harga antara Rp.5.000,- hingga Rp. 10.000,- tentu tidak sulit untuk mendapatkan banyak pelanggan diantara rekan kerja. Sehat dan segar untuk di konsumsi setiap hari. Buah segar bisa dibeli pagi atau malam hari di pasar terdekat dari rumah. Dicuci hingga bersih kemudian di blender, di kemas kedalam botol, dimasukkan kedalam kulkas hingga tiba saat berangkat ke kantor. Tentang harga, silahkan tentukan sendiri, jangan terpatok dengan saran disini.

Tips Menambah Penghasilan untuk Pekerja Kantoran

Berjualan makanan ringan seperti: kacang bawang, kacang mede, kripik kentang, kripik singkong, pisang goreng, bakwan, singkong goreng, ubi goreng, tempe goreng, tahu goreng, dll. Laris manis bila banyak rekan kerja yang doyan ngemil.

Berjualan makanan untuk sarapan pagi atau makan siang. Katering ekspres untuk rekan kerja di kantor. Susun menu sendiri atau tentukan menu berdasarkan pesanan rekan kerja.

Silahkan dicoba. Semoga saran ini bermanfaat dan menjadi pencerahan untuk semua pembacanya.