1001 Bali di 1001Berita.com. Mau menikmati makan malam penuh sensasi ? Silahkan coba makan malam di tepi pantai di Jimbaran Bay, Bali. Setelah lelah bermain di tepi pantai, setelah puas belanja oleh-oleh khas Bali, setelah puas menatap matahari terbenam, perut terasa lapar, lanjutkan dengan makan malam istimewa di Jimbaran Bay.

Aneka ikan laut dan hidangan laut lainnya, ikan segar akan dipanggang dan disajikan langsung berdasarkan pilihan para pengunjung. Lidah bergoyang ditemani suara deburan ombak laut.

Hidangan makan malam terasa lebih istimewa karena pengunjung di hibur dengan tari-tarian tradisional Bali. Pada 20 Februari 2015, hari ke 2 liburan di Bali, saat saya dan keluarga santap malam, hamparan pantai yang luas berubah menjadi restoran panjang. Walaupun malam, setiap meja tidak gelap, masih terlihat jelas aneka makanan yang dihidangkan. Di setiap meja di pasangkan lilin, di depan setiap restoran ada lampu yang mengarah ke laut. Agar pantai tetap bersih, banyak tersedia tempat sampah untuk menampung sisa makanan atau pembungkus makanan.

Saat jeda tari-tarian, ada band keliling dengan gitar dan alat musik sederhana lainnya, menghampiri satu per satu meja pengunjung. Pengunjung bisa memesan lagu nasional atau lagu-lagu pop luar negeri.

Enjoy Bali. Selamat berlibur dan menikmati santap malam di Jimbaran Bay.