1001 film di 1001Berita.com. The Transporter Refueled, bukan film terbaru, tayang perdana di tahun 2015, menampilkan supir taksi dengan kemampuan bela diri dan kendalikan mobil yang luar biasa. Frank Martin membawa 3 wanita cantik meloloskan diri dari kejaran para mafia kejam. Sudah tayang di layar televisi.

  • Ed Skrein sebagai Frank Martin Jr, tokoh utama
  • Loan Chabanol sebagai Anna, pekerja hiburan malam
  • Ray Stevenson sebagai Frank Martin Sr.
  • Gabriella Wright sebagai Gina, teman Anna
  • Tatiana Pajkovic sebagai Maria, teman Anna
  • Wenxia Yu sebagai Qiao, teman Anna

Frank selalu tampil rapih dengan jas hitam, kemeja putih dan dasi hitam saat bekerja menjemput dan mengantar tamunya, selalu datang tepat waktu. Frank adalah mantan tentara bayaran dengan disiplin tinggi dan kemampuan bela diri yang baik. Suatu hari ia mendapat pekerjaan dari ayahnya sendiri, menjemput dan mengantarnya ke hotel. Saat berbincang-bincang, ponsel Frank berdering, panggilan dari seorang wanita yang ingin menggunakan jasanya.

Anna, wanita cantik yang ingin membalaskan dendam pada mafia Rusia yang telah memisahkan dirinya dari kedua orang tuanya untuk dijadikan wanita penghibur. Anna mengajak Gina, Maria dan Qiao untuk ikut dalam rencananya, mendapatkan banyak uang, mendapatkan kebebasan sekaligus membalaskan ketidak-adilan yang mereka terima selama ini. Anna menggunakan jasa Frank yang sudah terkenal handal dalam tugas mengantar paket khusus dengan selamat.

Frank menjemput Anna di depan sebuah bank untuk mengantarkan barang khusus. Ternyata barang khusus tersebut adalah 2 orang wanita cantik lainnya. Frank terjebak oleh peraturan dari Anna yaitu tanpa nama, tanpa pertanyaan dan tanpa negosiasi ulang. Frank di ajak mengawal 3 wanita cantik untuk merampok bank. Ia sempat menolak melanjutkan tugasnya, namun ayahnya menjadi sandera.

Selesai merampok bank, ia mengantar 3 wanita cantik tersebut ke tempat persembunyian mereka sekaligus bertemu dengan ayahnya. Frank dipaksa melakukan tugas lainya atau ayahnya tewas oleh racun yang diminumnya. Anna mengaku telah mencampur minuman keras di botol dengan racun . Anna juga mengatakan bahwa ia menyimpan obat penawar racun tersebut.

Tugas berikutnya lebih berat. Frank mengawal para wanita cantik mengambil banyak uang milik para mafia Rusia, langsung di tempat hiburan malam milik mafia rusia. Frank dipaksa memasang tabung gas tidur. Frank mendapatkan perlawanan dari para penjaga yang berbadan besar. Anna dkk telah berhasil mengambil uang dan bergegas ke tempat penjemputan, namun Frank belum muncul. Akhirnya Frank muncul dengan wajah yang babak belur. Frank membawa mobilnya keluar dari gedung, mengalahkan para penjaga gedung yang coba menangkapnya. Kejar-kejaran terjadi di jalan raya yang ramai. Pengejarnya bukan hanya mafia Rusia, tapi polisi setempat ikut mengejarnya. Wajah Frank dan 3 wanita cantik di dekatnya telah terekam kamera CCTV saat merampok bank. Frank masuk ke parkiran, menghancurkan mobilnya dan ganti dengan mobil sedan lainnya.

Bos mafia Rusia menggunakan jasa keamanan profesional. Ternyata orang tersebut pernah kenal dekat dengan Frank. Ia menculik ayah Frank dan seorang teman Anna. Frank diharuskan menyerahkan Anna dan kedua temannya untuk ditukar dengan ayahnya di sebuah perahu.

Dengan terpaksa Frank menjemput kembali Anna dan membawa mereka menemui Karasov. Karasov adalah orang yang telah membeli Anna dari orang tuanya dan menjualnya kembali sebagai wanita penghibur. Karasov ingkar, ia tetap menahan ayah Frank. Anna mengadu domba Karasov dengan para bos mafia Rusia lainnya. Terjadilah tembak menembak di atas perahu pesiar tersebut. Ayah Frank jatuh cinta pada seorang teman Anna, ia berusaha menolong wanita tersebut, namun malang, wanita tersebut terkena tembakan dan terluka parah. Frank berhasil membebaskan Anna, ia lanjut mengejar Karasov hingga keluar dari perahu, hingga ke daratan. Perkelahian sengit terjadi antara Frank dan Karasov. Saat Frank terdesak, Anna datang dan menembak Karasov. Frank dan Anna kemudian berpisah.

Beberapa bulan kemudian, dari tempat persembunyiannya, Anna mengirimkan uang ke orang tuanya, ke orang tua Gina, ke orang tua Maria dan keĀ  orang tua Qiao.