1001 Cinta di 1001Berita.com. Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, ada yang mengatakan rasanya lebih pahit daripada jamu, ada pula yang mengatakan perih seperti teriris silet, dan masih banyak lagi kesan-kesan galau lainnya. Setelah mengumpulkan keberanian dengan segala resikonya untuk nyatakan cinta, akhirnya kecewa karena ditolak. Mau bersedih ? Silahkan bersedih, tapi jangan berlarut-larut. Mau berduka ? silahkan berduka, tapi jangan kelamaan. Mau marah ? Jangan marah pada diri sendiri untuk kegagalan yang anda alami, jangan marah pada orang lain. Bukan anda sendiri yang pernah merasakan "Patah hati", bukan cuma anda yang pernah merasakan cinta bertepuk sebelah tangan.

1001 Cinta di 1001Berita.com. Putus Hubungan Pacar (PHP) atau Putus Hubungan Kekasih (PHK) itu bukan hal yang luar biasa, bukan akhir dari hidup. Boleh gelisah galau merana, asal jangan berlarut-larut, jangan kelamaan.

Mau menangis ? Silahkan, masih normal, wajar kok. Disarankan untuk menangis sambil main hujan, agar tidak kelihatan sedang menangis. Mau teriak sekencangnya ? Kalau anda merasa akan lebih baik setelah berteriak, silahkan, cukup manusiawi. Lokasi yang disarankan untuk berteriak adalah di tengah kebun teh di puncak, di Bogor. Setelah puas teriak sekencangnya, anda bisa menikmati udara segar, memandang permadani hijau yang indah dan luas, menikmati manis dan hangatnya jagung bakar atau sate kambing. Jangan di sesali, jangan menyalahkan pihak manapun, anda menginginkan mendapatkan yang terbaik, begitu pula dengan "mantan pacar" anda, mungkin anda bukan yang terbaik di mata mantan pacar anda.

Model: Miko & Mei

1001 Cinta di 1001Berita.com. 14 Februari, setiap tahunnya di jadikan hari istimewa oleh sebagian besar orang untuk menyatakan kasih dan sayang pada pribadi yang dianggap istimewa. Valentine Day atau Hari kasih Sayang, lekat dengan warna pink (merah muda), bunga mawar merah atau coklat. Para pasangan muda saling memberikan hadiah kejutan, biasanya berupa bunga mawar merah. Entah kenapa lebih banyak yang menggunakan bunga mawar dengan warna merah dibandingkan dengan bunga mawar warna putih yang melambangkan "suci" atau warna lainnya. Tahun 2015, tanggal 14 Februari tepat di hari sabtu, di jalan-jalan di malam hari, akan mudah ditemukan penjual bunga mawar menjajakan rangkaian bunga mawar atau setangkai bunga mawar.