Tips Susun Daftar Undangan Pernikahan
Membuat daftar undangan pernikahan bukan hal susah, bukan hal yang mudah pula, namun harus di selesaikan jauh hari sebelum hari yang ditentukan alias sebelum hari H.

Sudah 5 tahun, 10 tahun atau lebih dari 15 tahun menikah. Sedang merasakan “kok hambar setelah lama menikah ?”. Jika hal ini sudah mulai dirasakan, jangan berlama-lama, segera selesaikan, koreksi diri dan perbaiki hubungan dengan pasangan anda.

“Not sure if you know this, but when we first met, i got  so nervous I couldn't speak. In that very moment, i found the one and my life had found its missing piece”
Ingat saat pertama kali melihat pasangan anda, saat anda gugup hingga tak bisa  bicara. Ingat saat hati dan pikiran anda mengatakan bahwa anda sedang berhadapan dengan seseorang yang istimewa, bagian dari diri anda yang selama ini kosong.

Menentukan tempat resepsi pernikahan jangan di lakukan tergesa-gesa, lakukan setelah diputuskan untuk menggunakan jasa Wedding Organizer atau tidak. Jika menggunakan jasa Wedding Organizer, biasanya ada daftar gedung/tempat yang disarankan karena telah menjadi rekanan. Jika daftar lokasi yang disarankan tidak sesuai dengan keinginan pasangan pengantin atau keluarga pengantin atau pertimbangan lainnya, silahkan usulkan dan tentukan lokasi lainnya pada wedding organizer, agar dapat diperkirakan biaya pemakaian lokasi tersebut. Dimanapun tempatnya, apapun keputusannya, lakukan sesuai keputusan bersama, tentukan sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

Tips memilih Souvenir Pernikahan

Setelah selesai menentukan tempat resepsi pernikahan dan memilih lagu tema pernikahan, berikutnya adalah memilih Souvenir Pernikahan. Repot ? Tidak juga, hanya dilakukan sekali seumur hidup. Siapkan yang terbaik, lakukan yang terbaik dan dapatkan yang terbaik. Susah ? jika anda merasa susah, silahkan baca tips memilih Souvenir Pernikahan hingga baris paling bawah, dapatkan manfaat dan kemudahan.

Tips memilih lagu tema Pernikahan

"From this moment life has begun, from this moment you are the one, right beside you is where I belong, from this moment on...". Lagu From This Moment On dari Shania Twain menjadi lagu yang sangat berkesan untuk saya, karena inilah lagu tema dalam pernikahan saya. Walaupun tidak dinyanyikan langsung oleh penyanyi aslinya, tapi menggunakan organ tunggal dan penyanyi solo pria, alunan lagunya yang santai dan lirik romantisnya telah sukses mendampingi moment istimewa tersebut.